Teks foto: Foto bersama usai pembukaan Kejurda

Kadis Parbudpora Edi Sakura Hadiri Pembukaan Kejurda Pelajar Cabor Sepak Takraw

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura menghadiri Pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Cabor Sepak Takraw Provinsi Riau 2023 di Hall Sepak Takraw Purna MTQ. Kamis (18/05/2023).

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau Bobi Rahmat saat membuka acara menuturkan, Kejurda yang dilaksanakan ini adalah bagian dari pembinaan bagi atlit Sepak Takraw pelajar untuk menjaga kesinambungan bibit atlit takraw provinsi Riau.

"Kejurda yang dilaksanakan ini adalah bagian dari usaha pemerintah provinsi untuk melakukan pembinaan bagi Atlit Sepak Takraw pelajar, yang bertujuan menjaga kesinambungan bibit atlit takraw provinsi Riau". Ucap Bobi.

"Riau terkenal dengan sumber Atlit Sepak Takraw, jadi sangat disayangkan jika tidak dilaksanakan pembinaan dari tingkat bagi para atlit. Terus semangat berlatih, semoga menjadi atlit kebanggaan Kabupaten, Provinsi dan Nasional". Tambah Bobi.

Sementara itu, Kadis Parbudpora Edi Sakura memberikan semangat bagi atlit agar fokus dan menjunjung tinggi sportifitas. "Semangat dan fokus saat bermain serta junjung tinggi sportifitas". Ucap Edi Sakura.

Selanjutnya, usai pembukaan Kejurda Kadis Edi Sakura menonton pertandingan Regu Bengkalis melawan Regu Pekanbaru yang dimenangkan oleh Regu Takraw Putra Bengkalis dengan Score 2 - 0.

Ikut hadir mendampingi Kabid Olahraga Iwan Desheryawan, Pelatih Takraw dan Official Disparbudpora Bengkalis.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya