Teks foto:

Melaju Ke Semi Final, Regu Takraw Putra Bengkalis Berhadapan Regu Inhil, Regu Putri Bengkalis Melawan Kuansing.

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Setelah memenang pertandingan ke-3 antara Regu Takraw Putra Bengkalis melawan Regu Kampar dan Regu Takraw Putri Bengkalis melawan Pelalawan masing-masing dengan skor 2-0, pagi ini dilanjut dengan babak semifinal antara Regu Takraw Putra Bengkalis melawan Regu Indragiri Hilir dan Regu Takraw Putri Bengkalis melawan Regu Kuantan Singingi di Hall Sepak Takraw Purna MTQ. Jum'at (19/05/2023).

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura berharap agar Atlit Takraw Pelajar Bengkalis dapat memberikan penampilan terbaik bagi Kabupaten Bengkalis dan melaju kefinal serta memenangkan Emas untuk Bengkalis.

"Kepada atlit saya berharap agar dapat tampil maksimal dalam pertandingan, semangat untuk menang dan raih emas untuk Bengkalis". Ucap Edi Sakura.

Sementara itu, Kabid Olahraga Iwan Desheryawan juga mengharapkan Do'a untuk kemenangan bagi Regu Takraw Pelajar Putra dan Putri Bengkalis.

"Kita do'akan bersama agar Atlit Regu Takraw Putra dan Putri Bengkalis diberikan kemenangan dan membawa medali emas untuk Bengkalis". Harap Iwan.


Tim Redaksi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya