Teks foto:

Double Event Putra Dan Putri Bengkalis Melaju Ke Semi Final Kejurda Sepak Takraw Tingkat Pelajar 2023

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Atlit Pelajar Sepak Takraw Putra dan Putri Bengkalis kembali melaju ke babak semifinal di nomor Double Event setelah berhasil memenangkan pertandingan antara Atlit Double Event Putra Bengkalis melawan Rokan Hilir dan Atlit Double Event Putri melawan Atlit Siak di Hall Sepak Takraw Purna MTQ Kota Pekanbaru. Sabtu (21/05/2023).

Dilaga ketiganya, Atlet Double Event Putri Bengkalis berhasil menundukkan Atlit Double Event Putri Siak dengan Skor 2-0 (21-5, 21-2). Sehingga dengan kemenangan tersebut menjadi Atlit Double Event Putri melaju ke babak semifinal yang akan berhadapan dengan Atlit Putri Dumai.

Sementara dilaga kedua Atlit Double Event Putra Bengkalis harus kalah tipis saat melawan Atlit Putra Kuansing dengan Skor 1-2 (21-16, 16-21, 19-21). Selanjutnya dipertandingkan ketiga Atlit Double Event Putra kembali mendapatkan kemenangan setelah mampu mengalahkan Atlit Putra Rohil 2-0 (21-14, 21-9). Sehingga layak melaju ke semifinal yang nantinya akan berhadapan dengan Atlit Putra Pekanbaru.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Edi Sakura saat menyaksikan pertandingan memberikan motivasi kepada Atlit Double Event Putra dan Putri Bengkalis agar tetap menjaga semangat dan fokus saat bertanding.

"Harus tetap semangat, harus jaga fokus saat bertanding. Tinggal satu langkah lagi untuk menuju final, jadi harus tetap semangat. Ucap Edi Sakura".


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya