Teks foto:

Buka BPAD Kadisparbudpora Edi Sakura : Pemuda Ujung Tombak Daerah

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Pemuda merupakan ujung tombak disuatu Daerah. Karena dari tangan pemuda banyak mendatangkan perubahan yang mengarah dalam kebaikan. Hal itu yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis dalam pembukaan Seleksi dan Pembinaan Bhakti Pemuda Antar Daerah (BPAD) Kabupaten Bengkalis, di Aula Disparbudpora. Selasa, (23/05/2023).

Kegiatan tahunan Disparbudpora bidang Pemuda ini yang diikuti oleh 22 orang yang berasal dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis, yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari dari 23 - 24 Mei 2023, yang berpusat di Aula Kantor Disparbudpora Kabupaten Bengkalis. 

Dalam sambutannya, Kadis Parbudpora Edi Sakura menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu wujud apresiasi terhadap pemuda Kabupaten Bengkalis yang sudah ikut andil dalam pembangunan Daerah dan terus berbuat sesuatu yang terbIk untuk Kabupaten Bengkalis. 

"Hal ini wujud apresiasi terhadap pemuda kabupaten Bengkalis yang sudah berkontribusi dalam pembangunan daerah dan melakukan perubahan kearah yang lebih baik" Ungkap Edi Sakura. 

Selanjutnya Edi Sakura berharap kegiatan ini bisa mendorong pemuda untuk terus menjadi pemuda yang kreatif dan Inovatif dalam segala Bidang yang ada. 

"Saya berharap kegiatan ini mampu mendorong pemuda kabupaten Bengkalis agar terus menjadi pemuda yang kreatif, inovatif" Harap Edi Sakura.

Terakhir Edi Sakura berpesan Jadilah generasi masa depan yang berkualitas. memiliki ilmu pengetahuan, terus berkarya dan menjadi penerus yang berjuang untuk daerah. 

"Jadilah generasi masa depan yang berkualitas. Yang memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi, dan harus terus berkarya. Kalian harus menjadi generasi penerus yang berjuang untuk daerah". Ungkap Edi Sakura.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Fotografer

Berita Lainnya