Teks foto:

Atlet Sepatu Roda Bengkalis Raih Juara Umum II Di Ajang Kejurda Sepatu Roda Provinsi Riau

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, SIAK - Usai menjalankan laga Sepatu Roda selama dua hari di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepatu Roda Provinsi Riau di Venue Sepatu Mempura Siak, Negeri Junjungan berhasil mendapatkan Juara Umum ke dua, setelah Pekanbaru. Minggu, (25/06/2023).

Kabupaten Bengkalis berhasil mendapatkan medali 10 Emas, 6 Perak, 8 Perunggu kategori Standar dan 4 Emas, 4 Perak, 8 Perunggu pada kategori Speed. 

Juara umum 1 diraih oleh Pekanbaru dengan total emas 15 Standar dan 12 Speed. Sementara peringkat ke 3 Siak, ke 4 Inhu, ke 5 Kepulauan Meranti, Ke 6 Kuantan Singingi, Ke 7 Dumai, Ke 8 Pelalawan, Ke 9 Rohul, dan ke 10 Rohil.

Tentu saja, prestasi yang diraih ini sangat menjadi kebanggaan bagi Negeri Junjungan. 

"Selamat dan tahniah kepada atlet sepatu roda yang telah meraih juara umum ke-2 pada event kejurda ini. Semoga atlet Kabupaten Bengkalis kedepannya bisa memperoleh juara umum 1". Ujar Iwan Desheryawan.

Tidak hanya itu, Kabid Olahraga Iwan Desheryawan berpesan agar para atlet Negeri Junjungan jangan cepat merasa bangga dan puas atas apa yang dicapai tapi justru menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk mendapatkan prestasi yang lebih tinggi lagi.

Sementara itu, Maneger Tim Sepatu Roda Bengkalis Bermasa Chairul Afrizal Aifo juga menyampaikan terimakasih nya kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis karena sudah mensupport Atlet dengan baik. 

"Kami dari tim sepatu roda bermasa, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, Bupati Bengkalis dalam hal ini Disparbudpora yang telah mensuport kami. Tidak lupa juga berterimakasih ke pada masyarakat Bengkalis, Klub dan Pengkab Porserosi Bengkalis yang telah mendoakan team sepatu roda Bengkalis Bermasa, hanya ini yang bisa kami sumbangkan untuk Kabupaten Bengkalis". Ungkap Chairul.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya