Teks foto: Foto Bersama Atlet Usai Bertanding Menaklukkan Kepulauan Meranti

Kejurda Volly 2023 Bengkalis Juara Grup D, Tim Volly Bengkalis Melaju Semifinal

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Tim bola voli putra Kabupaten Bengkalis menjadi juara Grup D dan memastikan melaju  ke semi final Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar 2023.

Tim terakhir yang ditaklukkan tim Negeri Junjungan yakni Kabupaten Meranti, Rabu 2 Agustus 2023 di Hall A Rumbai Sport Centre. Tim Kabupaten Bengkalis ini di asuh oleh coach Bayu Andika dan coach Chairul Ansor. 

Usai menaklukkan Kabupaten Rokan Hilir 3-0 di pertandingan pertama Senin lalu, Tim Negeri Junjungan juga menang atas Kabupaten Meranti dengan Skor 25-11, 25-14, 25-15. Dengan dua kemenangan, skuad Negeri Junjungan berada di puncak klasemen sementara Grup D, diikuti oleh Kabupaten Rokan Hilir.

Kabupaten Bengkalis akan menghadapi Kabupaten Indragiri Hulu dalam pertandingan Semi Final pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Adapun Kepala Dinas Pariwisata Kebudyaaan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisparbudpora) Edi Sakura mengatakan kemenangan terhadap tim bola voli Kabupaten Bengkalis merupakan momentum untuk membanggakan Kabupaten Bengkalis.

"Saya sangat bersyukur atas kemenangan tim voli putra hari ini. Ini merupakan momentum yang sangat membanggakan dan menunjukkan kekompakan Kabupaten Bengkalis. Saya berharap Kabupaten Bengkalis bisa menjadi Juara pada Kejurda 2023 bola voli." Tutur Edi Sakura.


Tim Redaksi

Jepi Trisna Levia SE
Jepi Trisna Levia SE

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya