Teks foto:

BNN Provinsi Riau Paparkan Dampak Negatif Narkoba Kepada Peserta BPAD

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Bengkalis hadirkan Analisis Penyuluh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau Muhammad Efendi pada kegiatan Bakti Pemuda Antar Daerah (BPAD) Se-Kabupaten Bengkalis di Aula Kantor Disparbudpora guna untuk menambah wawasan Pemuda terkait bahaya dan dampak negatif narkoba dalam kehidupan. Kamis (25/05/2023).

Selaku lembaga yang berperan penting dalam menanggulangi bahaya peredaran narkoba, BNN berperan penting dalam mengedukasi kepada pemuda dan siapapun untuk tidak terlibat dan bekerja sama dalam penggunaan maupun peredaran narkoba di Indonesia khusus nya di Pulau Bengkalis. Efendi memaparkan secara keseluruhan tentang narkoba kepada seluruh peserta BPAD baik itu Undang-undang maupun bahaya narkoba bagi pengguna nan pengedar.

“Kalian jangan pernah bermain-main dengan narkoba, karna jika kalian tertangkap maka hukuman nya sangatlah berat. Maka dari itu jangan sesekali bermain dengan narkoba”. Ucap Efendi.

Tak hanya itu, Efendi juga mengajak kepada peserta BPAD agar sama-sama kompak memberantas dan menutup pintu peredaran narkoba dengan melaporkan ke Polisi ataupun langsung ke BNN jika melihat dan mengetahui tentang peredaran narkoba.

“Kami mengajak bagi siapapun yang melihat dan mengetahui tentang peredaran narkoba agar segera melaporkan ke polisi atau pun langsung ke BNN. Jika semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat kompak untuk memberantas dan menutup pintu peredaran narkoba maka narkoba akan musnah di negeri ini. Kami juga memastikan untuk keamanan dan keselamatan bagi siapapun yang melapor terkait peredaran Narkoba. Maka dari itu kami mengajak agar sama-sama kita memberantas Narkoba di Negeri Ini”. Ajak Efendi.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Fotografer

Berita Lainnya