Teks foto:

Kejurda Sepatu Roda Provinsi Riau, 19 Atlet Sepatu Roda Bengkalis Lakukan Tes Lapangan

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, SIAK - Sebanyak 19 Atlet Sepatu Roda Kabupaten Bengkalis melakukan tes lapangan di Arena Sepatu Roda Kabupaten Siak, dalam Kerjuaraan Daerah Sepatu Roda Provinsi Riau. Jum'at, (23/06/2023).

Sebelum pertandingan dimulai pada sabtu, 24 Juli 2024, para atlet Sepatu Roda diberikan kesempatan untuk melakukan Tes Lapangan. Sebagai salah satu cara agar para Atlet mengetahui medan dalam perlombaan nantinya.

Kejurda yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau ini akan berlangsung dari 24 - 25 Juni 2023 yang diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau.

Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Iwan Desheryawan terus memberikan suport dan perhatian terhadap atlet Kabupaten Bengkalis dan beliau optimis Atlet Bengkalis akan tampil dengan baik nantinya. 

"Saya cukup optimis akan kemampuan dari Atlet Kabupaten Bengkalis, karena mereka sudah melalui latihan dan pembinaan yang sangat ketat.  Kita optimis, mereka akan tampil dengan baik". Ungkap Iwan.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya