Teks foto:

Buka Workshop Barista, Kabid Kepemudaan Syafrizal : Pemuda Maju Sejahtera, Maka Daerah Juga Maju Sejahtera

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Pemuda merupakan ujung tombak dalam pembangunan Daerah, pemuda juga salah satu pendukung dalam mensejahterakan suatu Daerah. Hal ini yang disampaikan oleh Syafrizal Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis dalam membuka Workshop Barista Bagi Pemuda, di Hotel Surya Bengkalis. Minggu, (23/07/2023).

Kabid Kepemudaan Syafrizal mengungkapkan Workshop Barista ini merupakan kegiatan lanjutkan dari Workshop Barista yang pertama  yang dilaksanakan pada tahun 2022. Sebagai salah satu upaya pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membuka lapangan kerja khusus nya bagi para Pemuda. 

"Workshop Barista ini merupakan kegiatan lanjutan dari workshop Barista yang kami laksanakan pada tahun 2022 yang lalu". Ungkap Syafrizal.

Selanjutnya Syafrizal berharap kepada peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan serius dan benar-benar mengikuti langkah demi langkahnya. Agar kedepannya bisa mendorong kemandirian usaha pemuda untuk menunjang ekonomi masyarakat dan Daerah. 

"Saya berharap agar seluruh peserta Workshop Barista bisa mengikuti kegiatan ini dengan serius dan ambil semua ilmu yang di sampaikan oleh narasumber. Agar kedepannya bisa mendorong kemandirian usaha pemuda". Harapan Syafrizal.

Kegiatan Workshop Barista Bagi Pemuda diikuti oleh 33 orang pemuda asal Kabupaten Bengkalis yang berlangsung dari 23 - 26 Juli 2023.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya