Teks foto:

Tutup Pelatihan Neuro Leadership, Wiwi Hardayati Berharap Agar Pemuda Mampu Menciptakan Lapangan Kerja

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Pelatihan Neuro Leadership bagi Pemuda Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan di Aula Hotel Dafam Kota Pekanbaru mulai tanggal 14 - 17 September 2023 diharapkan mampu menjadikan Pemuda bisa menciptakan Lapangan Kerja.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis melalui Pejabat Fungsional Bidang Kepemudaan Wiwi Hardayati menutup Pelatihan Neuro Leadership bagi Pemuda Kabupaten Bengkalis di Aula Hotel Dafam Pekanbaru. Minggu (17/09/2023).

"Kami ingin memberikan yang terbaik kepada Pemuda Kabupaten Bengkalis. Inilah upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk menambah sumber daya Pemuda Kabupaten Bengkalis". Ucap Wiwi.

Wiwi juga berharap kepada Pemuda yang mengikuti pelatihan agar nantinya mampu menciptakan lapangan kerja sendiri.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pelatihan. Tetaplah jaga silaturahmi. Kita mengharapkan pemuda itu mandiri dan bisa menciptakan lapangan kerja". Harap Wiwi.

Selanjutnya Wiwi juga berpesan kepada Pemuda yang mengikuti pelatihan agar terus menggali ilmu sebanyak-banyak nya.

"Jangan puas sampai disini. Galilah ilmu terus-menerus. Yang perlu di perhatikan anak muda adalah mencari pergaulan yang sebanyak-banyak nya. Ini adalah investasi leher ke atas. Carilah ilmu sebanyak-banyak nya". Pesan Wiwi.

Penutupan dihadiri oleh Staf Asn dan Non Asn Bidang Kepemudaan Disparbudpora beserta seluruh peserta Pelatihan Neuro Leadership Pemuda Kabupaten Bengkalis.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya