Teks foto: Ernawati menyambut kedatangan Wabup Bagus Santoso

Kepala UPT Museum Sultan Syarif Kasim Ernawati Sambut Baik Kunjungan Wabup Bagus Santoso

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Museum Sultan Syarif Kasim merupakan salah satu museum yang ada di Provinsi Riau yang terletak di Kabupaten Bengkalis yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis. Kepala UPT Musium Sultan Syarif Kasim Bengkalis Ernawati menyambut baik Kunjungan Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis beserta rombongan ke Museum Sultan Syarif Kasim. Jum'at (09/12/2022).

Ernawati mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wabup Bagus Santoso. Dimana kunjungan Wabup Bagus Santoso adalah hal yang sangat membanggakan.

"Selamat datang Pak Bagus Santoso, terima kasih atas kunjungan Bapak ke Museum Sultan Syarif Kasim. Merupakan suatu kebanggaan bagi kami atas kunjungan Bapak". Ucap Erna.

Dalam Kunjungan tersebut, Wabup Bagus Santoso menanyakan perkembangan museum, sejauh mana dan dari mana saja yang sudah datang berkunjung ke museum.

Selanjutnya, Erna mengajak Wabup Bagus Santoso untuk melihat dan mengenalkan benda-benda bersejarah yang ada di Museum Sultan Syarif Kasim.


Tim Redaksi

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya