Teks foto:

Bengkalis Juara Umum Kejurda Pelajar Sepak Takraw 2023

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Setelah Regu Takraw Putra menang melawan Regu Inhil dan Regu Takraw Putri menang melawan Regu Kuansing, selanjutnya Regu Takraw Putra dan Putri Bengkalis melaju ke babak Final. Jum'at (19/05/2023).

Pada babak final, kembali Regu Takraw Putra Bengkalis berhadapan dengan Regu Kuansing dan mampu menundukkan Regu Kuansing dengan skor 2-0 (21-11, 21-13).

Sementara Regu Takraw Putri Bengkalis pada babak final juga kembali berhadapan dengan Regu Dumai. Dengan mudah Regu Takraw Putri Bengkalis mengalahkan Regu Dumai dengan skor 2-0 (21-8, 21-11).

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura didampingi Kabid Olahraga Iwan Desheryawan hadir menyaksikan pertandingan.

Kadis Parbudpora Edi Sakura memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada seluruh atlit takraw Bengkalis atas prestasi yang diraih pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Sepak Takraw.

"Selamat dan tahniah kepada seluruh atlit takraw, terima kasih telah memberikan penampilan terbaik dan menjadikan Bengkalis Juara Umum pada Kejurda Regu Takraw Pelajar 2023 serta terima kasih kepada Pelatih yang telah bekerja keras melatih dan membina atlit pelajar Sepak Takraw Bengkalis". Ungkap Edi Sakura.

Sementara Kabid Iwan Desheryawan berharap pada pertandingan Double Event berikutnya Atlit Bengkalis kembali merebut Juara umum.

"Alhamdulillah Bengkalis Regu Takraw Putra dan Putri raih juara umum, semoga pada Double Event kembali dapat merebut juara umum". Ucap Iwan.

Atas keberhasilan tersebut Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis Bobbi Kurniawan melalui sambungan telepon menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Atlit Pelajar Sepak Takraw Bengkalis.

"Alhamdulillah, atas kerjasama yang baik PSTI dan Disparbudpora serta Pelatih Atlit Pelajar Sepak Takraw Bengkalis menjadi Juara Umum Beregu Putra dan Putri. Saya sangat mengapresiasi prestasi ini, semoga dapat terus dipertahankan." Ucap Bobbi.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya