Teks foto: Kabid Iwan Desheryawan Meninjau Pelatihan Atlit Pelajar Sepak Takraw

Kabid Iwan Desheryawan Tinjau Latihan Atlit Takraw Bengkalis untuk Kejurda Tingkat Pelajar Provinsi Riau 2023

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS : Jelang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tingkat Pelajar Cabang Olahraga Sepak Takraw Multi Event dan Single Event pada 17-21 Mei mendatang, Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pariwista Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Iwan Desheryawan melakukan peninjauan pelatihan atlit pelajar sepak takraw bengkalis di lapangan sepak takraw batu ampar. Senin, (15/5/2023).

Tinjauan tersebut dilakukan Kabid Iwan dalam rangka untuk mengetahui kesiapan atlit pelajar sepak takraw yang akan mewakili Kabupaten Bengkalis di ajang Kejurda Tingkat Pelajar Provinsi Riau tahun 2023.

“Saya berharap, pelatihan dapat dilakukan sebaik mungkin untuk persiapan Kejurda Tingkat Pelajar Cabang Sepak Takraw. Saya yakin, atlit pelajar sepak takraw Bengkalis mampu bersaing dengan atlit dari kabupaten lainnya”. Ucap Iwan.

Pada kesempatan tersebut Kabid Iwan Desheryawan menyerahkan bola Takraw kepada Pelatih Takraw Coach Adi untuk digunakan pada saat pelatihan.

Kabupaten Bengkalis akan mengutus 5 atlit putra dan 5 atlit putri pada Kejurda Tingkat Pelajar Cabang Olahraga Sepak Takraw Multi Event dan Single Event di Kota Pekanbaru.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya