Teks foto:

Kadis Parbudpora Edi Sakura Bersama Rri Bengkalis Bicara Pesona Wisata Bukit Batu

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Reporter

DISPARBUDPORA, BUKIT BATU - Setelah selesai pembukaan Festival Sungai Bukit Batu oleh Bupati Kasmarni, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura bincang-bincang santai bersama Radio Republik Indonedia (RRI) Bengkalis terkait Pesona Pariwisata Bukit Batu. Sabtu (24/06/2023).

Didampingi Ketua Penggerak Pariwisata Desa Bukit Batu Juwandi, Edi Sakura sangat mengapresiasi para penggerak wisata Desa Bukit Batu. 

"Tentunya kepada Kepala Desa, kepada anak-anak muda kita yang mengembangkan Desa Wisata ini tentu kita sebagai Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mensupport". Ucap Edi Sakura.

Sementara itu ketua penggerak Pariwisata Desa Bukit Batu Juwandi berharap ada event-event lain yang di kembangkan tak hanya Event Festival Sungai Bukit Batu saja.

"Event Wisata Desa Bukit Batu adalah Event tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Desa Bukit Batu, Disparbudpora Bengkalis dan Dinas Pariwisata Provinsi Riau. Kami berharap tak hanya Event Festival Sungai Bukit Batu saja yang di selenggarakan setiap tahunnya, tetapi ada event-event lain yang dikembangkan dan diselenggarakan". Harap Juwandi.

"Kami menargetkan pada Festival Sungai Bukit Batu ini adalah Budaya dan Kesenian, membangun ekonomi kreatif Bukit Batu Laut dan sekitarnya agar ini menjadi pertumbuhan ekonomi baru untuk masyarakat". Tambah Juwandi.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya