Teks foto:

Kadis Parbudpora Edi Sakura Optimis Double Event Putra Dan Putri Bengkalis Melaju Ke Final

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Setelah menyelesaikan Final Regu Sepak Takraw dan menjadi Juara Umum Beregu, Atlit Sepak Takraw Putra dan Putri Bengkalis kembali tampil memukau pada pertandingan Double Event. Jum'at (19/05/2023).

Pertandingan yang berlangsung di Hall Sepak Takraw Purna MTQ Kota Pekanbaru tersebut mempertemukan Atlit Sepak Takraw Double Event Putra Bengkalis berhadapan dengan Atlit Siak dan Atlit Sepak Takraw Double Event Putri Bengkalis Melawan Kuansing.

Dalam pertandingan Bengkalis melawan Siak, kembali Atlit Sepak Takraw Double Event Putra mampu menundukkan Siak dengan Skor 2-0 (21-10, 21-11).

Sementara Atlit Sepak Takraw Double Event Putri Bengkalis tampil memukau dengan meraih kemenangan terhadap Kuansing dengan Skor 2-0 (21-3, 21-9) dan pada pertandingan kedua, Atlit Sepak Takraw Double Event Putri bertemu Atlit Indragiri Hulu. Hingga akhir pertandingan, kemenangan kembali diraih dengan skor 2-0 (21-11, 21,11).

Melihat kemenangan yang diraih Atlit Sepak Takraw Double Event Putra dan Putri Bengkalis, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura optimis Bengkalis mampu kembali melaju ke babak final.

"Kita yakin, Atlit Sepak Takraw Bengkalis mampu melaju ke babak Final Double Event, karena mereka telah dilatih oleh pelatih yang profesional yang juga merupakan atlit takraw terbaik yang dimiliki Bengkalis". Tegas Edi Sakura.

 

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Iwan Desheryawan berpesan agar Atlit dapat menjaga kesehatan, istirahat yang cukup dan tidak begadang, mengingatkan pertandingan akan dilanjutkan esok hari dengan jadwal yang padat.

"Mari bersama kita jaga dan kontrol atlit kita agar mereka bisa menjaga kesehatan, istirahat dengan cukup dan tidak begadang. Karena besok masih ada pertandingan yang penting untuk kita semua". Pesan Iwan.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya