Teks foto:

Resmikan Inkubator Bisnis Kepemudaan Bengkalis, Bupati Kasmarni : Pemuda Adalah Ujung Tombak Suatu Daerah

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Bukan hal yang asing lagi bahwah dimana-mana Pemuda selalu menjadi bahan rujukan kemajuan suatu daerah. Jika Pemudanya maju dan sejahterah maka secara otomatis Daerahnya juga akan ikut maju dan sejahtera, karena pemuda merupakan ujung tombak suatu Daerah. Hal ini yang disampaikan oleh Bupati Kasmarni dalam sambutannya di Peresmian Inkubator Bisnis Kepemudaan di Kampus Politeknik Neger Bengkalis, Sungai Alam. Minggu, (03/12/2023).

“Karena kami sangat menyadari bahwah pemuda adalah ujung tombak pembangunan suatu daerah, jika pemudanya maju dan sejahtera, tentu pastinya Daerahnya akan maju dan sejahtera juga”. Terang Kasmarni.

Dalam sambutannya juga, beliau menuturkan bahwa Inkubator Bisnis yang merupakan Kerjasama antara Politeknik Negeri Bengkalis dan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis menjadi salah satu media dalam pengembangan wirausaha baru yang memberikan bantuan Pendidikan, pelatihan dan magang yang didukung oleh fasilitas teknologi.

"Secara operasional dalam rangka pengembangan wirausaha baru yang tangguh dan unggul, inkubator bisnis memberikan bantuan pendidikan, pelatihan dan magang yang didukung oleh fasilitas/akses teknologi”. Ujar Kasmarni.

 

Hadir pada acara tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Sekretaris Daerah Kab. Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Bengkalis Andris Wasono, Plt. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H. Alfakhrurrazy, Kepala Disbudparpora Edi Sakura serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Kabupaten Bengkalis, Wakil Direktur Politeknik Bengkalis Armada dan Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis serta undangan lainnya.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya