Teks foto: Kadis Parbudpora saat menyerahkan hadiah kepada Atlit Sepak Takraw Bengkalis

Bengkalis Borong Emas Di Kejurda Pelajar Sepak Takraw 2023

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Atlit Sepak Takraw Kabupaten Bengkalis borong Emas pada ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Sepak Takraw 2023 yang dipusatkan di Hall Sepak Takraw Purna MTQ Kota Pekanbaru yang dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau. Sabtu (20/05/2023).

Bengkalis kembali mengumpulkan perolehan emas setelah menang pada laga Final Double Event, Putri Bengkalis melawan Pekanbaru dengan skor 2-0 (21-14, 21-13) dan Putra Bengkalis melawan Kuansing dengan skor 2-0 (21-14, 21-10).

Pertandingan Double Event Putra Bengkalis melawan Kuansing adalah perlawanan balasan atas kekalahan Bengkalis saat semifinal sebelumnya. Dimana pada semifinal tersebut Bengkalis kalah dengan skor 1-2 melawan Kuansing.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura mendapatkan kehormatan untuk mengalungkan medali emas kepada Atlit Pelajar Sepak Takraw Bengkalis yang menjadi Juara pada Kejurda Pelajar Sepak Takraw 2023.

"Selamat dan tahniah atas prestasi Atlit Sepak Takraw Bengkalis yang telah menjuarai Kejurda Sepak Takraw Beregu dan Double Event. Terima kasih atas kerja keras Pelatih yang telah membina semua atlit. Jangan berpuas hati dengan prestasi yang diraih, terus tingkatkan untuk presentasi berikutnya".Ucap Edi Sakura.

Sementara Pembina Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis Rinto yang ikut menyaksikan final Double Event Sepak Takraw menyampaikan ucapan tahniah dan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam kejayaan sepak takraw Bengkalis.

"Sebagai pembina kami ucapkan tahniah dan terima kasih atas dukungan penuh Kadis Parbudpora Kabupaten Bengkalis Bapak Edi Ketua, Ketua PSTI Bengkalis Bobi Kurniawan, Pelatih, Manajer dan semua insan sepak takraw bengkalis. Dari Bengkalis Kita Kembalikan Kejayaan Sepaktakraw Riau". Ungkap Rinto.

Dengan perolehan Emas Putra dan Putri Bengkalis di nomor Double Event, maka Bengkalis dinobatkan sebagai Juara Umum di dua nomor pertandingan Beregu dan Double Event.

Sebagai tambahan informasi, untuk pemenang nomor Regu Sepak Takraw Putra, Emas Bengkalis, Perak Kuansing sementara Perunggu Siak dan Indragiri Hilir. Untuk Pemenang Regu Sepak Takraw Putri, Emas Bengkalis, Perak Dumai sementara Perunggu Pekanbaru dan Kuansing.

Sementara untuk Pemenang Double Event Putra, Emas Bengkalis, Perak Kuansing, Perunggu Pekanbaru dan Indragiri Hilir. Selanjutnya untuk Double Event Putri, Emas Bengkalis, Perak Pekanbaru, Perunggu Dumai dan Kuansing.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya