Teks foto:

Kabid Pariwisata Alwizar Hadiri Pembukaan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Di Provinsi Riau

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Alwizar wakili Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis dalam pembukaan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Provinsi Riau. Di Pantai Indah Selat Baru Bengkalis. Kamis, (27/07/2023).

Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata di Provinsi Riau diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Riau dengan tujuan untuk meningkatkan skill para pelaku Pariwisata dalam mengelola Destinasi wisata didaerah masing-masing.

Alwizar dalam sambutannya berharap dengan diadakannya kegiatan ini para peserta mampu lebih baik lagi dalam pengelolaan Destinasi Pariwisata dan bisa saling bersinergi dalam memajukan Pariwisata di Kabupaten Bengkalis. 

"Saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini mampu membuat seluruh peserta lebih baik lagi dalam pengelolaan Destinasi Pariwisata dan nantinya bisa kita saling bersinergi memajukan Pariwisata di Kabupaten Bengkalis". Harap Alwizar.

Terakhir Alwizar mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pariwisata Provinsi Riau yang sudah sudi melaksanakan kegiatan yang sangat berharga ini di Kabupaten Bengkalis. Karena ini merupakan kesehatan kepada para pelaku Pariwisata di Bengkalis untuk belajar bersama.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya