Teks foto: Pembukaan Kejurda Bola Volly 2023

Kejurda VollyBall Provinsi Riau Resmi di Buka, Edi Sakura : Perkokoh Persatuan, Kebersamaan Serta Junjung Tinggi Sportivitas

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

PEKANBARU, DISPARBUDPORA - Sebanyak 10 orang atlet bola Volly Putra Kabupaten Bengkalis turut serta dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Riau 2023 di Hall A Sport Centre Rumbai. Minggu, 30/7/2023.

Kegiatan yang di taja oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau ini akan berlangsung dari 30 Juli - 3 Agustus 2023 diikuti oleh seluruh Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Riau.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisparbudpora) Edi Sakura memberikan suport kepada atlet Negeri Junjujungan dan Kadisparbudpora sangat optimis Atlet Negeri Junjungan akan tampil dengan baik nantinya. 

"Saya cukup optimis akan kemampuan dari atlet Negeri Junjungan ini, karena mereka sudah melalui latihan fisik yang sangat ketat dan mengatur pola strategi.  Kita optimis, mereka akan berlaga dengan baik". Ucap Edi.

Lebih lanjut lagi, Kadisparbudpora Edi Sakura menjelaskan dengan dilaksanakannya turnamen ini akan membantu dalam menyaring bibit-bibit atlet bola voli baru, untuk dilatih dan kembangkan menjadi pemain-pemain bola voli yang berkualitas.

Kadisparbudpora Edi Sakura juga menginginkan semua atlet Negeri Junjungan dapat memperkokoh persatuan, kebersamaan serta menjunjung tinggi sportivitas selama berlaga nantinya.

Pembukaan Kejurda Volly 2023 ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Bobby Rachmat S.STP., M.Si, Kadisparbudpora Edi Sakura dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.


Tim Redaksi

Jepi Trisna Levia SE
Jepi Trisna Levia SE

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya