Teks foto:

Buka Turnament Bola Voli Antar Pelajar, Kabid Olahraga Dirhamsyah, Kalah Menang Itu Biasa

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Kalah menang itu biasa dalam sebuah pertandingan, keluarkan semua kemampuan yang ada. Hal ini yang disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis saat membuka secara resmi Turnament Bola Voli Antar Pelajar Bupati Cup 1 di Lapangan Voli Batu Ampar Jalan Arif Rahman Bengkalis, (20/11/2023).

Kabid Dirhamsyah mengajak kepada seluruh peserta untuk menjadikan momen turnament ini untuk tunjuk kemampuan dan saling belajar satu dengan yang lainnya. Karena sebuah pertandingan pasti ada kalah dan menang. Namun, pengalaman dan pelajaran pasti bisa didapatkan oleh semuanya. 

"Kepada adik-adik semuanya. Kalah menang itu biasa dalam sebuah pertandingan, namun berikan penampilan yang terbaik. Ambil pengalaman dan ilmu selama pertandingan". Ajak Dirhamsyah.

Selanjutnya Dirhamsyah juga berpesan kepada seluruh Wasit untuk memberikan penilaian yang terbaik, jujur terhadap penampilan peserta yang bertanding. Agar pertandingan ini bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. 

"Kepada seluruh Wasit untuk memberikan penilaian yang terbaik, jujur terhadap penampilan adik-adik. Agar turnament ini bisa berjalan dengan aman dan damai". Pesan Dirhamsyah.

Turnament Bola Vola Antar Pelajar yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kabupaten Bengkalis, diikuti oleh 21 sekolah tingkat SMA yang ada di Kabupaten Bengkalis.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya

Menikmati Pesona Wisata Patung Seribu

DISPARBUDPORA, TANJUNG PINANG - Didampingi Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Iwan Desheryawan, bersama para atlet melakukan kunj.