Teks foto:

Kadis Parbudpora Semangati Tim DWP Disparbudpora Dalam Perlombaan Gerak Jalan

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Dalam rangka memeriahkan HUT DWP yang ke 24 Tahun, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menyelenggarakan perlombaan gerak jalan yang diikuti sebanyak 15 Tim DWP yang ada di Kabupaten Bengkalis, yang berpusat di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Jalan Ahmad Yani. Minggu, (03/12/2023).

Perlombaan yang langsung di lepas oleh Bupati Kasmarni ini menjadi sebuah kegiatan yang begitu semangat diikuti oleh para Istri ASN. Begitu juga Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura terus memberikan semangat kepada Tim DWP Disparbudpora.

“Kalah menang itu biasa, jadi tetap semangat jangan pantang menyerah sebelum sampai ke garis finish”. Pesan Edi Sakura.

Selanjutnya Edi Sakura Kembali memberikan semangatnya kepada Tim DWP Disparbudpora untuk menjaga attitude agar menambah penilaian dari dewan juri dan menjaga stamina agar dari awal star sampai finish tetap sehat dan bugar.

“Kepada Ibuk-Ibuk yang mengikuti perlombaan nanti, apa yang sudah Ibuk-ibuk pelajari selama latihan terus diingat, dan jaga attitude juga stamina, agar dari awal sampai akhir tetap sehat dan bugar”. Terang Edi Sakura.

Adapun rute Gerak Jalan yang akan ditempuh oleh seluruh Peserta dari Jalan Ahmad Yani menuju Hang Tuah dilanjutkan Sultan Syarif kasim kemudian ke Sudirman, Lanjut ke Cokro Aminoto kembali lagi ke Hang Tuah dan finish di Jalan Ahmad Yani Kantor Bupati.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya