Teks foto:

Kadis Parbudpora Edi Sakura Pimpin Rapat Realisasi Fisik dan Keuangan Per November 2023 dan Pembahasan Kegiatan Tahun Anggaran 2023

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Sebelum berakhirnya tahun 2023 tentunya perlu diadakan pengecekan dan pencocokan ulang terkait seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik yang telah terlaksana maupun yang akan dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh kegiatan yang tertuang di dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2023 Disparbudpora benar-benar terlaksana sesuai dengan regulasi dan pertanggungjawaban. Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura memimpin Rapat Pembahasan terkait kegiatan Tahun Anggaran 2023. Dilaksanakan di ruang rapat disparbudpora dan di ikuti seluruh Kepala Bidang (Kabid) beserta jajaran. Senin (04/12/2023) pagi.

Edi Sakura memberikan kesempatan kepada seluruh Kabid untuk menyampaikan terkait kegiatan fisik maupun non fisik yang sudah terealisasi sesuai dengan DPA.

"Silahkan bapak ibuk sampaikan apa saja yang sudah terealisasi terkait kegiatan baik fisik maupun non fisik. Jika ada kendala mari sama sama kita cari solusi agar kegiatan tersebut dapat terealisasi dengan baik". Ucap Edi.

Sebelumnya Edi menuturkan bahwa rapat ini dilaksanakan dengan tujuan agar sama-sama dapat melihat progres dan persentase dari setiap kegiatan yang sudah terlaksana.

"Terima kasih kepada rekan-rekan atas kebersamaan nya. Pagi ini kita adakan rapat pembahasan terkait realisasi fisik dan keuangan per November 2023 dan pembahasan terkait kegiatan tahun anggaran 2023. Tentunya kita ingin melihat sejauh mana kegiatan tersebut terealisasi dengan baik". Jelas Edi.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya