Teks foto: Bupati Kasmarni menandatangani SK Pelantikan Igornas

Bupati Bengkalis Latik Pengurus IGORNAS Kabupaten Bengkalis

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni lantik Pengurus Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kabupaten Bengkalis, di Kantor Camat Mandau, Kamis, (08/12/2022).

Dalam upaya memperbaiki Pendidikan Olahraga dan untuk menjalin tali silaturahmi sesama Guru Olahraga yang ada di Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni secara resmi melantik Pengurus Igornas Kabupaten Bengkalis.

Kasmarni mengucapkan tahniah kepada seluruh pengurus Igornas yang akan dilantik, serta ia berpesan agar Igornas ini dapat berperan aktif dalam membentuk talenta-talenta muda, agar tetap bugar dan bisa berprestasi.

“Melalui kepengurusan baru, IGORNAS yang berisikan para guru olahraga, hendaknya dapat berperan aktif dalam membentuk talenta-talenta muda di Negeri Junjungan ini agar tetap bugar serta bisa berprestasi semua level, dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermasa.” terang Kasmarni.

Selanjutnya Bupati Bengkalis Kasmarni berharap dengan adanya Igornas ini mampu meningkatkan minat siswa terhadap Olahraga, karena kita punya target untuk bisa menyukseskan program Desain Besar Olahraga Nasional atau DBON yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat.

"Hadirnya Igornas hendaknya mampu mendorong anak-anak atau siswa siswi di daerah ini, agar memiliki minat tinggi dalam berolahraga, karena kita punya target untuk bisa menyukseskan program Desain Besar Olahraga Nasional atau DBON yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat." Harap Kasmarni.

Tampak hadir Wakil Ketua IGORNAS Provinsi Riau Mayardi, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Edi Sakura, Kadis Pendidikan Kholijah, dan sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah di Kabupaten Bengkalis.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya