Teks foto: Tournament Volly Ball Desa Simpang Padang Cup 2023

Wakili Bupati Kasmarni, Kadisparbudpora Edi Sakura Buka Tournament Volly Ball Desa Simpang Padang

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

DISPARBUDPORA, BATHIN SOLAPAN - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisparbudpora) Edi Sakura mewakili Bupati Kasmarni menghadiri sekaligus membuka secara resmi Tournament Volly Ball Desa Simpang Padang Cuo 2023 sampena HUT Desa Simpang Padang ke sebelas, Senin 2/1/2023.

Kadisparbudpora Edi Sakura dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Simpang Padang, beserta seluruh panitia yang telah mengisi dan menyelenggarakan kegiatan yang positif ini.

 

"Semoga turnamen ini dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet volley ball Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan. Saya yakin, dengan rutinitas even kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan, kedepannya akan lahir atlet-atlet Vollyball yang berprestasi dan berbakat di Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan." Ujar Edi Sakura.

Selamat hari jadi ke-11 tahun desa simpang padang. Mudah-mudahan dengan memasuki usia ke-11 tahun ini, desa simpang padang dengan segala dinamikanya, tentu telah banyak meninggalkan catatan keberhasilan, berbagai tantangan, sekaligus sejumlah peluang, yang secara signifikan telah memberi nuansa dan goresan sejarah bagi pembangunan di desa simpang padang ini.

 

"Semua itu merupakan bagian pembelajaran berharga, sekaligus sebagai motivasi bagi kita semua untuk membuktikan bahwa desa simpang padang memang hebat, tangguh, berdaya saing dan bedelau." Ungkap Edi Sakura.

Kemudian, Edi Sakura menyampaikan mari jadikan Tournament ini sebagai sarana untuk tujuan pembentukan SDM berkualitas secara fisik dan mental, tujuan untuk memperkuat karakter bangsa, tujuan untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta tujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga VolleyBall. 

Saya berpesan kepada seluruh peserta “Tournament VollyBall DSP Cup 2023 ini” agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan.

"Junjung tinggi sportivitas dan fair play, agar memperkokoh persatuan dan kesatuan. Dan yang tak kalah pentingnya, taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama. Kepada para wasit, kami berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab." Pungkas Edi Sakura.

Usai memberikan sambutan dan membuka secara resmi, Kadisparbudpora Edi Sakura dengan didampingi Sekcam Kecamatan Bathin Solapan Suryati, Ka. Upt Kebudayaan Kecamatan Mandau Sari Oktrina, Kepala Desa Simpang Padang Asrizal memantau laga pertama antara Desa Simpang padang melawan DVC Mandau.

 


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya