Teks foto:

Kabid Olahraga Iwan Desheryawan Berikan Semangat Kepada Atlet Sepatu Roda Bengkalis

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, SIAK - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepatu Roda yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau menjadikan Olahraga Cabang Sepatu Roda semakin diminati dan menumbuhkan harapan bagi Atlet dan Pelatih. Begitu juga dengan harapan Iwan Desheryawan Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis. Saat ditemui pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepatu Roda. Sabtu, (24/06/2023).

Kabid Iwan Desheryawan memberikan semangat kepada Atlet Sepatu Roda. Beliau menyampaikan agar para Atlet tetap semangat dan terus berjuang. Menjadi juara merupakan keinginan bersama. Namun, sudah tampil di arena sepatu roda itu sudah termasuk juara. 

"Bagi semua Atlet Bengkalis, tetap semangat dan terus berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Menjadi juara memang tujuan kita. Namun sudah bisa tampil di arena sepatu roda itu juga sebuah kemenangan untuk diri kalian". Tutur Iwan.

Selanjutnya Iwan Desheryawan mengatakan untuk semua Atlet tetap jaga kesehatan dan istirahat dengan maksimal. Agar bisa tampil dengan bugar,  sehingga tidak ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Untuk semua Atlet tetap jaga kesehatan dan beristirahat dengan maksimal, agar bisa tampil dengan bugar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena perjuangan kita masih belum selesai". Nasehat Iwan Desheryawan.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya