Teks foto:

Buka Karantina Pemilihan Bujang Dara, Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra : Bujang Dara Langkah Awal Untuk Menjemput Mimpi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Pemilihan Bujang Dara menjadi salah satu event yang menjadi langkah awal bagi anak muda untuk menjemput mimpinya. Karena di Pemilihan Bujang Dara, bukan hanya pemilihan namun juga ada pembekalan yang bisa menjadi bekal. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Reza Noverindra dalam pembukaan Pemilihan Bujang Dara Bengkalis, di Pantai Marina Hotel. Minggu, (25/06/2023).

Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra berpesan kepada seluruh finalis Bujang Dara Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik, agar Pemilihan Bujang Dara tidak hanya menjadi Ceremonial saja, namun menjadi sebuah langkah awal untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

"Perlu diikuti dengan baik, agar tidak menjadi ajang Cerimonial saja. Cuman sekedar pemilihan, namun kami berharap ini menjadi suatu bekal untuk adek-adek untuk waktu yang datang". Pesan Reza.

Selanjutnya Reza Noverindra juga mengatakan, bagi yang terpilih menjadi Bujang Dara Bengkalis tahun 2023 nanti agar jangan pernah sombong, terus belajar dan jaga nama baik Kabupaten Bengkalis, bagi yang belum terpilih jangan bersedih, karena diluar sana masih banyak kesempatan yang lainnya. 

Karantina Bujang Dara Kabupaten Bengkalis berpusat di Pantai Marina Hotel dari 25 - 27 Juli 2023, yang diikuti oleh 30 Bujang dan Dara yang berasal dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis. 

Malam Grand Final akan dilaksanakan pada 27 Juni 2023 malam. Di lapangan Tugu Kabupaten Bengkalis.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya