Teks foto:

Wakili Bupati Bengkalis, Kadis Parbudpora Edi Sakura Buka Turnamen Sepak Bola Kecamatan Bantan Bermasa Cup Tahun 2023

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BANTAN - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura mewakili Bupati Kasmarni membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Kecamatan Bantan Bermasa Cup Tahun 2023, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Berancah Kecamatan Bantan dan diikuti oleh 23 Desa yang ada di Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. Senin (17/07/2023).

Membacakan sambutan tertulis Bupati Kasmarni, Edi sakura menekankan kepada para pemain agar bermain dengan semangat dan sportif agar mampu menumbuhkan semangat setia kawan di antara sesama pemain.

"Untuk mencapai prestasi terbaik, jiwa sportifitas harus ditanam dalam jiwa pemain. Dan kami tekankan kepada seluruh peserta yang berkompetisi dalam turnamen ini agar dapat mentaati ketentuan dan peraturan serta ketentuan yang telah disepakati bersama dalam kepanitiaan. Kepada semua pihak agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan turnamen ini sehingga dapat berjalan lancar". Ucap Edi.

Kemudian Edi Sakura juga berharap turnamen ini menjadi potensi besar untuk mewujudkan Visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada ketua beserta jajaran pengurus dan pihak-pihak terkait lainnya yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Sepak Bola Kecamatan Bantan Bermasa Cup Tahun 2023 ini dari program bantuan keuangan khusus Bermasa Kecamatan Bantan. Karena kami melihat, kegiatan yang kita laksanakan ini selain dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial Atlet Sepak Bola di rayon Bantan ini khususnya, juga dapat kita jadikan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, sekaligus menjadi kampanye bersama guna melaksanakan gerakan masyarakat sehat dan gemar berolahraga. Kami berharap semoga dari kegiatan ini menjadi salah satu potensi besar serta langkah konkrit kita bersama dalam mendukung terwujudnya Visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera". Harap Edi.

Sementara itu Camat Bantan Aulia Army Effendi dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kasmarni karena telah memberikan ruang dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan Kepemudaan di Kecamatan Bantan.

"Dengan Program Dana Bermasa maka kami dapat melaksanakan Event-event pertandingan yang melibatkan organisasi pemuda yang ada di Kecamatan Bantan ini. Dengan Dana Bermasa ini kami dapat menyalurkan kegiatan-kegiatan Pemuda agar lebih terarah pada kegiatan yang positif dan produktif. Saya yakin dengan banyak nya kegiatan positif seperti ini maka masyarakat kita akan merasa terhibur. Kepada peserta Turnamen saya mengucapkan selamat bertanding dan saya berpesan supaya dapat menunjukkan permainan yang cantik dan sportif sehingga dapat menghibur penonton yang melihat pertandingan saudara-saudara sekalian". Ucap Army.

Tampak Hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten bengkalis Sofyan, Forkopimcam Bantan, Danramil, Kapolsek Bantan, Korwilcam Pendidikan dan Kepala UPTD Se-Kecamatan Bantan, Kepala Desa Se-Kecamatan Bantan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantan, Ketua Panitia beserta jajaran dan seluruh peserta Turnamen Sepak Bola Kecamatan Bermasa Cup 2023.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya