Teks foto: Pembukaan Lomba Checksound Bermasa 2023

Kadisparbudpora Edi Sakura Turut Menghadiri Lomba Checksound Bermasa

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

DISPARBUDPORA, MANDAU - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisparbudpora) Edi Sakura turut mendampingi Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Aulia dalam membuka perlombaan Checksound Bermasa memperebutkan trophy Bupati Bengkalis, Rabu 4/10/2023, di Lapangan Sepak Bola Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau.

Ajang bergengsi ini pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis yang diikuti sebanyak 58 peserta terdiri dari Bengkalis, Kampar, Dumai, Rohul, Jombang, Medan, Pekanbaru, Aceh dan Surabaya.

Asisten Administrasi Umum Aulia dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia pelaksana kegiatan ceksound bermasa tahun 2023, yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini. 

"Mudah-mudahan, melalui event ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para peserta ceksound baik dalam daerah maupun luar daerah", ungkap Aulia.

Kegiatan pertama kali diadakan di Kabupaten Bengkalis ini tambah Aulia, bahkan tidak hanya di Kabupaten Bengkalis melainkan pertama di Provinsi Riau ini sebagai salah satu contoh kegiatan yang sangat diminati oleh kalangan anak muda. 

Melalui kegiatan ini hendaknya dapat menyalurkan kesegaran jiwa para pemainnya. Dengan demikian ajang ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri, ujar Aulia.

Kepada seluruh peserta kegiatan checksound bermasa tahun 2023 ini, agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan. dan yang tak kalah pentingnya, taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama, Ujar Aulia.

Sementara itu, Kadisparbudpora Edi Sakura juga menuturkan kegiatan ini dapat menyalurkan kesegaran jiwa para pemainnya. Dengan demikian ajang ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Pembukaan ajang perlombaan Checksound Bermasa ini ditandai dengan penekanan tune sound sistem oleh Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum Aulia didampingi Kadisparbudpora Edi Sakura, Plt. Kadisnaker Salman Alfarisi, Sekcam Mandau Yoan Dema, lurah Batang Serosa Wildan Taufiq.


Tim Redaksi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Editor

Jepi Trisna Levia SE
Jepi Trisna Levia SE

Fotografer

Berita Lainnya