Teks foto:

Lembaga Konservasi Taman Satwa Selatbaru Bakal Terima Titipan Satwa Seekor Beruang Oleh BKSDA Provinsi Riau

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

Lembaga Konservasi Taman Satwa Selatbaru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis bakal terima satwa berupa beruang yang merupakan titipan dari Balai Besar Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Riau.

Bertempat di Kantor Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Bengkalis, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Bengkalis Edi Sakura melalui Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Alwizar lakukan koordinasi bersama dengan DTPH dan Peternakan Kabupaten Bengkalis. Rabu (31/01/2024).

Koordinasi tersebut dilakukan guna persiapan penjemputan satwa berupa seekor beruang titipan dari BKSDA Provinsi Riau dari Kabupaten Meranti ke Lembaga Konservasi Taman Satwa Selatbaru. Dimana sebelumnya pihak BKSDA Provinsi Riau telah berkoordinasi dengan Kadis Parbudpora Bengkalis bahwa Lembaga Konservasi Taman Satwa Selatbaru mendapatkan titipan satwa berupa seekor beruang dari BKSDA provinsi Riau.

Dengan demikian, diharapkan kunjungan wisatawan Pantai Indah Selatbaru akan semakin meningkat dengan adanya penambahan hewan di Lembaga Konservasi Taman Satwa Selatbaru


Tim Redaksi

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya

Entrepreneur Camp 2023

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Bengkalis menggelar Entrepreneur Camp 2023, sebuah kegi.